Taiwan Menawarkan Kuota Haji ke Indonesia

Taiwan menawarkan kemudahan untuk melakukan Haji bagi orang-orang di Indonesia, menggunakan kuota kuota haji Taiwan.
Jack Chen-Huan Hsiao sebagai Direktur Divisi Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO) Economic Division, menjelaskan bahwa meskipun Taiwan memiliki populasi Muslim, kebutuhan kuota haji tidak sepenting di Indonesia.

Madinah Indah Wisata Tempatnya Umroh Murah Di JAKARTA

“Bagi Muslim Indonesia, untuk pergi untuk Haji ada batasan kuota setiap tahun. Di Indonesia mungkin butuh waktu bertahun-tahun untuk pergi. Sementara di Taiwan, kami juga memiliki banyak populasi Muslim, tetapi kami tidak memiliki kebutuhan mendesak untuk itu. , sehingga orang Indonesia dapat “Kuota kami digunakan untuk mendaftar Haji melalui Taiwan,” kata Jack Chen-Huan Hsiao, beberapa hari yang lalu, di Jakarta.

Ini, menurut dia, adalah bagian dari upaya Taiwan untuk menyediakan lingkungan yang ramah bagi umat Islam. Tujuannya adalah untuk mendorong peningkatan jumlah wisatawan dari negara-negara Muslim.

Sebagai informasi, Jessie Tseng sebagai Direktur Eksekutif Taiwan MEET mengatakan bahwa jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Taiwan pada tahun 2017 telah mencapai 190.000 wisatawan. Untuk menarik lebih banyak wisatawan dari Indonesia, Dewan Pengembangan dan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) pergi ke Jakarta untuk memamerkan dan membangun mitra bisnis dengan pengusaha Indonesia.

“Selain itu, juga untuk lebih mengenalkan lingkungan pameran di Taiwan ke Indonesia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *