Berburu Mie Ayam Jamur Legendaris, Porsi Kecil Masih Kurang, Porsi Besar Bikin Ketagihan

Selain populer menggunakan budayanya, kota Medan jua populer menggunakan kulinernya. Dari beragam kuliner yg spesial   atau dalam umumnya ada hampir di seluruh daerah, terdapat saja yang unik dan menciptakan pengecap ketagihan. Berbicara tentang kuliner,  mie ayam tentulah tidak asing bagi seluruh orang. Sesungguhnya poly mie ayam tersedia baik skala gerobakan, warungan, kaki 5, harta benda hingga restoran. Nah di Medan ada satu tempat recomended yang bisa sebagai tujuan. Namanya Mie Ayam Jamur Legendaris.

 

Sepintas bagi penggemarnya, mie ini tidak akan asing. Terletak di Jalan Abdullah Lubis tepat di depan Mesjid Al-Jihad, mie ini awalnya berada pada daerah Pringgan.

Menurut Bu Neni sang pemilik, tentang mendirikan warung Mie Ayam Jamur Legendaris ini telah dirintis bersama sang suami, Pak Tri semenjak 2009 kemudian. Awalnya karena usaha famili yang ternyata berkutat dengan membuat mie, bahkan sampai berton-ton banyaknya. Kemudian keduanya mendirikan warung mie ayam tadi, branding Notosuman tidak sanggup dilepaskan lantaran telah melekat & memberi ciri khas.

 

Kami buka setiap hari, kecuali Senin libur. Buka mulai pukul 09.00.00-16.30 WIB.Paling ramai jika hari Minggu, banyak pengunjung berdasarkan berbagai wilayah tiba kemari,”jelas Bu Neny

 

Menurut Bu Neny, selama mendirikan warung mie ayam tadi beliau berusaha buat konsisten pada mengolah, baik menakar bumbu, maupun mengolahnya, agar cita rasanya tetap sama, nikmat & tidak mengecewakan pembeli. Hal ini diakui Pak Tri, jua sebagai upaya dan strateginya buat terus menerima loka pada hati para penggemar, mengingat dunia kuliner di Medan kini   semakin  semarak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *